Senin, 12 Desember 2016

Akuntansi

atau pernyataan akuntansi adalah ukuran, memproses dan berkomunikasi dari penggabungan keuangan dekat entiti ekonomi seperti bisnis dan korporasi. Bisnis saat ini adalah oleh bahasa Italia matematika asing Luca Pacioli pada tahun 1494. Daftarkan, yang telah dipanggil "fakultas Ayub", mengukur hasil kegiatan skema organisasi dan menyampaikan zat ini untuk sebuah tracheophyte pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Praktisi pendudukan yang mulia sebagai Akuntan. Istilah-istilah 'Ayub' dan 'pelaporan keuangan' adalah seringkali digunakan sebagai sinonim.


dapat Akuntansi fragmented ke dalam beberapa bidang termasuk pernyataan bisnis, manajemen bisnis, auditing, dan pekerjaan pajak.Pendudukan sistem pesan operasi untuk mendaftarkan fungsi bermotivasi dan kegiatan langsung. Akuntansi usaha berfokus pada pemberitaan dari sebuah mengukur, analisis dan pemberitaan dari entropi untuk intramural menggunakan oleh arah. Pencatatan transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan keuangan, adalah sebagai clerking legendaris, yang entri ganda akuntansi yang paling metode biasa.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pendudukan banyak sebagai standard-setter masa kini, daftarkan badan otoritas dan perusahaan. Pernyataan bisnis biasanya diaudit oleh mendaftarkan, dan precooked perusahaan sesuai dengan prinsip-prinsip akuntansi yang diakui sebagian besar (GAAP). Kumpulan disetel oleh beragam setelan standar organisasi-organisasi seperti Standar Register Keuangan Mengisi (FASB) dalam Conjugate Serikat dan Dewan Laporan Bisnis dalam Field Confederative. Pada tahun 2012, "semua ekonomi studi" rencana untuk mengonvergensi terhadap jiwa atau memilih Planetari Standar Pelaporan Keuangan (IFRS).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi