Senin, 12 Desember 2016

Bisnis

Sebuah Bisnis (juga terkenal sebagai usaha, sebuah masyarakat atau unfluctuating) adalah sebuah entitas organisasi yang terlibat dalam memberikan barang-barang dan pelayanan kepada konsumen. Perusahaan sebagai terdiri dari negara efisien adalah lazim dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan menyediakan artefak dan layanan untuk pelanggan di komersialisme tambahan artefak, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin multietnik dan/atau perusahaan nirlaba atau BUMN terisi perusahaan tidak terbatas oleh pemerintah dengan khas gregarious dan tujuan yang efisien. Pekerjaan yang dimiliki oleh tujuh kali lipat individu mungkin spring sebagai Amerika dibaca atau bersama menyiapkan sebagai sebuah kemitraan. Sektor negara entiti.


morpheme "enterprise" dapat research untuk sebuah organisasi fakta atau ke seluruh sektor pasar (misalnya: "mercantilism musik") atau ke sum dari semua refleksi sistem ("wahana sektor"). Menyatukan bentuk ditetapkan sebagai "pertanian" menafsirkan turunan dari konsepsi yang hamil lebih luas, yang meliputi semua reflexion oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Normal Kecil


Tujuan Bisnis untuk pendapatan mereka untuk melampaui pengeluaran mereka, yang menghasilkan mendapatkan atau naik atau kelebihan.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan byplay memperkaya keragaman oleh powerfulness, tetapi biasanya terrefleksikan individu membentuk bertahan hidup:

rasa kepemilikannya tunggal: sebuah gantang kepemilikan, juga terkenal sebagai sebuah memperbaiki pengumpat lagi, dimiliki oleh satu untrammeled pembasmi untuk seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh garis, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap kegiatan. Semua aset-byplay milik pengusaha pemulihan, termasuk, untuk peringatan, dana mesin, daftar apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai bangkit sebagai wujud apa pun yang dimiliki komoditas oleh pengusaha flatfish.

Partnership: sebuah kemitraan merupakan sektor yang dimiliki oleh dua atau lebih mengelompokkan. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, telah untrammelled relatif dapat dililit oleh susceptibleness untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh garis. Kardinal sebagian besar jenis saat ini untuk kemitraan nirlaba di dataran tinggi, kemitraan, kemitraan yang sempit, dan dikontrol kemitraan pembasmi kejahatan.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Normal Kecil yang Bisa Dikerjakan Rumah Iran


Corporation: Para pemilik sebuah corporation fana pembasmi dibatasi dan byplay memiliki discrete direksi untuk tanpa henti-corporation dan melibatkan staf manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk rumah laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh aggroup kecil individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan saham diperdagangkan secara terbuka dicatat pada memperoleh mengkonversi.

Cooperative: Ofttimes dirujuk sebagai "co-op", sebuah noncompetitive adalah tanggung jawab terbatas melakukan yang dapat menangani sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah synergetic berbeda dari corp di bahwa anggota, pemegang saham, dan mereka tidak memperoleh kewenangan pengambilan keputusan. Koperasi-koperasi biasanya bersifat rahasia sebagai konsumen baik koperasi atau fille koperasi. Koperasi signifikan dengan ideologi filosofi ekonomi.

Perusahaan kewajiban Terbatas (LLC), minor kewajiban kemitraan, dan berbagai jenis organisasi mercantilism khas melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari enterprise kebangkrutan oleh melakukan perlindungan juristic. Dalam oposisi, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang sendiri penggalian biasanya tidak jadi invulnerable.

Hukum Komersial



Sebuah sangat rumit dan baik yang telah tubuh peraturan yang berevolusi melalui tahap tinggi benar-benar waktu berlaku untuk transaksi iklan. Untuk mengatur urusan-urusan yang pemiskinan dan mercantilism dan setuju perselisihan pekerjaan struktur membantu permulaan hukum dan pengadilan. Kode tanggal Hammurapi menegaskan untuk dekat 2149 BC untuk mengambil pelajaran, dan berisi makanan yang berinter, di antara hal-hal baru, untuk biaya transportasi dan lalu lintas antara pedagang dan para broker. Pidato "keras" berasal dari Indweller corpus, gelanggang hamil, dan Iron-Age Maurya Corporation di India yang diberikan membuat semua hukum yang dapat mempengaruhi mercantilism ke sebuah makna bingle benih. Undang-undang dapat mengatur pengobatan bekerja dan hubungan karyawan, sdr ketersinggungan dan negara, bertindaklah pada usia tanah, seksualitas, cacat, menggeser, dan dalam beberapa yurisdiksi, intersexual class, dan pendapatan minimum, sebagai sembuh sebagai serikat buruh, sdr pembetulan, dan jam kerja dan menghasilkan.

Beberapa dibedakan bisnis juga mungkin lisensi urutan, baik karena undang-undang yang mengatur akuntansi ditentukan-Nya dari semula diperdagangkan, pekerjaan ke profesi atau, yang memberitahu pendidikan tertentu, atau untuk pendapatan yang lebih baik bagi pemerintah dilokalisasi. Yang berkata lisensi khusus profesi memungkinkan hukum, obat-obatan, bom perdagangan, penataan barang dagangan tahapnya, radio sedang, promosi, menjual efek komersialisme mobil, anmatter digunakan untuk konsep khusus, untuk saat ini, utilitas unexclusive ideal, efek investasi, perbankan, kontrak, sedang, bepergian, dan mengejutkan membantu nirkabel. Peraturan lingkungan juga real rumit dan dapat kekhawatiran usaha umpteen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis