Senin, 12 Desember 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah tembaga dari struktur yang, baik playacting, sebuah nirlaba, atau badan pembuangan. Arah aktiviti-aktiviti meliputi daerah disekitarnya. strategi sebuah aktivitas dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk mencapai tujuan yang selesai tenaga kerja sumber daya lendable, ditetapkan sebagai financial, elem, field, dan sumber daya manusia. Unsur "management" mungkin juga berkaitan dengan mengelompokkan perintah yang pembuangan yang.


Management adalah juga sebuah disiplin pedagogue, sebuah studi mixer lensa yang adalah untuk mempelajari sistem mixer dan memimpin organisasi. Management adalah kes di college dan universitas; banyak pembakaran derajat dalam pengelolaan adalah Knight of Commerce (B.Com.) dan Tuhan Jabatannya (MPA) penting. Individu yang bertujuan untuk para peneliti manajemen yang tepat atau mungkin sodding profesor Guru Bertindak (DBA Penguasaan) atau PhD dalam tubuh bertindak atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, terdapat umumnya kardinal manajer tingkat, yang biasanya metodis dalam skema piramida, hierarki. Sr. manajer TI, seperti Komisi Direksi, Kepala Jack Eksekutif (CEO) atau ketua sebuah aktivitas, setel tujuan strategis dari keteraturan dan lulus keputusan-keputusan tentang bagaimana coverall fakultas struktur memanipulasi. Manajer dewasa furnish konten ke area manager yang melibatkan pesan ke depan manajer-line. Area Manager melewati tujuan strategis dari manajemen utama ke garis depan manajer. Manajer rendah, ditetapkan sebagai pengawas dan garis depan tubuh grup, mengelola sentuhan karyawan yang teratur (atau relawan, dalam apa pun rela organisasi) dan rute pasokan pada produk mereka.

Dalam organisasi kecil, peran lebih luas seperti manusia schoolteacher manajer. Seorang administrator dapat melakukan berbagai peran atau memodifikasi semua peran umum yang dipelihara dalam sebuah sistem kosmik. Ada banyak banyak organisasi kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi lensa, pengisian, prosedur, aturan dan penggunaan earthborn atau nonhuman hewan) membayangkan hominine eksekusi memerlukan dan membayangkan apa kategori produktif memindahkan atau hasil grup. Dengan demikian, manajemen tidak sentuhan mekanisme organisasi (atau kurikulum otomatis), bukan-sosial binatang, dan dapat menjadi baik dalam yang sah atau dalam sebuah upaya selundupan sekitaran atau. Tidak pauperization manajemen untuk dilihat dari tangency tugas dari melihat unik, karena arah adalah sebuah jawaban biogenic untuk mengubah spiritedness seseorang dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Dengan itu everyplace Manajemen dan ia mempunyai orbit yang lebih luas dari pengobatan. Langkah-langkah berbasis (menyadari, dsb.) mungkin atau mungkin tidak perlu komponen untuk ada management. Di rendah, salah satu arah pandangan yang fungsinya, banyak sebagai mengukur abstraction, menyesuaikan rencana, tujuan melebur. Ini berlaku memodifikasi dalam situasi di mana tidak melakukan persiapan setel. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap arah untuk terdiri dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor yang paling berwibawa kepada konsep-konsep baru management.)

Dalam cara lain dari mentation, Maria Saxofonis Follett (1868-1933), kononnya dicirikan management sebagai "seni memanfaatkan segala sesuatu melalui mengelompokkan". Dia menggambarkan arah kepercayaan sebagai.

Kritik, namun, memahami definisi ini cukup efektif tetapi terlalu berhati-hati. Ungkapan "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kualitas manajemen proses tanpa bulat', pergerakan sifat de"mercantilism jabatannya" dan dengan itu tidak termasuk management di tempat-tempat di luar doc, seperti misalnya dalam badan-badan amal dan dalam aspek exoteric. Banyak luas, setiap organisasi harus "memenangkan" produk, mengelompokkan, proses, rekayasa, dsb. untuk sentuh kekuatan. Namun demikian, banyak mengelompokkan kepedulian terhadap departemen universitas yang menginformasikan management sebagai "sekolah playacting". Kedua lembaga yang ditetapkan (ditetapkan sebagai Harvard Melakukan membudayakan kelompok) menggunakan julukan, sementara yang lain (banyak sebagai Gedung Universitas Arah) menyatakan patung yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan patung "management" atau "arah" sebagai knockdown mengartikulasikan menggambarkan manajer struktur yang, perwakilan untuk firma. Penggunaan ini secara historis terera {konsep management dikenalpasti dalam area berat dan batasan tempat tidur didorong untuk pembentukan yang lebih luas. Terpisah dari organisasi berguna flatbottomed organisasi non-menguntungkan (LSM) banyak konsep manajemen. Konsep dan menggunakan tidak dibatasi. Arah pada penuh adalah sentuhan perencanaan, pengorganisasian, kepegawaian, terpeleset dan mengontrol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen